Tya Ariestya Habiskan Ratusan Juta untuk Program Bayi Tabung

Dokter spesialis kandungan yang menangani bayi tabung, dr. Aryando Pradana, SpOG menyebutkan, biaya bayi tabung yang dijalankan Tya lebih murah

Tya Ariestya Habiskan Ratusan Juta untuk Program Bayi Tabung
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris sekaligus atlet Taekwondo, Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang saat ditemui di Klinik Morula IVF Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015). 

WARTA KOTA, MENTENG - Menjalankan program untuk mendapatkan keturunan melalui jalur bayi tabung, bukanlah perkara yang mudah dan murah.

Aktris sekaligus presenter Tya Ariestya ikut menjalankan program bayi tabung, agar lebih cepat mendapatkan keturunan khususnya bayi kembar.

Lantas, berapa biaya yang harus dirogoh Tya untuk melakukan program bayi tabung?

"Alhamdulillah terjangkau sih. Ratusan (juta) nggak nyampe ko," ucap Tya seraya tersenyum, saat ditemui usai periksa kondisi bayi tabungnya, di Klinik Morula IVF Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/11).

Di sisi lain, menurut dokter spesialis kandungan yang menangani bayi tabung, dr. Aryando Pradana, SpOG menyebutkan, biaya bayi tabung yang dijalankan Tya lebih murah dibandingkan dengan negara lain.

"Kalau dibanding dengan negara-negara lain, kita lebih menang karena lebih murah dan kualitas baik. Kita juga bukan target pemilihan jenis kelamin. Karena Tya nggak milih-milih," sambung Aryando, pada kesempatan yang sama.

Tya menambahkan, untuk soal biaya dirinya dan sang suami tidak terlalu mempermasalahkan.

Menurutnya, yang terpenting kondisi kesehatan dia dan bayi dalam keadaan baik-baik saja.

"Yang penting sehat dulu nomor satu. Bayi tabung juga nggak hanya wanita usia lanjut. Tapi di bawah 30 tahun juga lebih bagus," lanjut atlet Taekwondo tersebut. (Achmad Rafiq)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved