Heboh, Wanita Bugil Mengapung di Kali Central Park

Warga di sekitar Central Park, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mendadak heboh pada Senin (30/11/2015) pagi.

Heboh, Wanita Bugil Mengapung di Kali Central Park
Andika Panduwinata
Warga di sekitar Central Park, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mendadak heboh pada Senin (30/11/2015) pagi. 

WARTA KOTA, GROGOL PETAMBURAN - Warga di sekitar Central Park, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat mendadak heboh pada Senin (30/11/2015) pagi. Mereka geger lantaran ditemukannya mayat perempuan bugil mengapung di Kali depan Central Park.

"Ada penemuan mayat perempuan perawakan kurus tanpa busana," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius kepada Warta Kota di lokasi kejadian pada Senin (30/11/2015).

Anton menjelaskan peristiwa ini berawal dari Abdul Gafur (56) yang merupakan petugas kebersihan yang menemukan jasad wanita ini di Kali. Saksi melihat mayat tersebut mengambang pada Senin (30/11/2015) sekira pukul 09.30 WIB.

"Saat ditemukan, saksi melihat mayat mengambang dalam keadaan telungkup dan tanpa busana," ucap Anton.

Kemudian saksi mengadukan hal ini kepada sekuriti Central Park yaitu Khaleri. Lalu kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Hasil sementara olah TKP tidak ditemukan identitas mau pun barang bukti yang disita," ungkapnya.

Anton menuturkan mayat dalam keadaan utuh. Tidak ada luka mau pun tanda - tanda kekerasan pada jasad korban.

"Mayat berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan berusia 50 tahun. Kami akan sebar informasi untuk cari tahu identitas korban," kata Anton.

Pihaknya pun segera membawa korban ke RSCM, Salemba, Jakarta Pusat. Mayat tersebut akan dilakukan otopsi dan kasus ini ditangani oleh Polsek Tanjung Duren. (Andika Panduwinata)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved