Barcelona Sekarang Lebih Baik

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sangat senang dengan performa timnya saat menang 4-0 atas Real Sociedad.

Barcelona Sekarang Lebih Baik
Getty Image/juara.net
Luis Enrique 

WARTA KOTA, PALMERAH-Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sangat senang dengan performa timnya saat menang 4-0 atas Real Sociedad. Bahkan, Enrique menilai penampilan Barcelona saat ini lebih baik ketimbang musim lalu.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (28/11/2015), Barcelona tampil mendominasi. Empat gol mereka dicetak oleh Neymar (22' dan 53'), Luis Suarez (41'), dan Lionel Messi (90').

"Messi, Neymar, dan Suarez mencoba untuk mencetak gol. Itu adalah hal yang wajar bagi mereka. Jika tak mencetak gol, mereka tidak senang," ujar Enrique seusai laga.

"Saya merasa saat ini kami sedang berada dalam bentuk terbaik pada musim ini. Menurut saya, kami tampil lebih baik ketimbang musim lalu," kata Enrique.

Pada musim lalu, Barcelona mencatatkan prestasi sangat mengagumkan. Mereka berhasil meraih tiga gelar sekaligus, yaitu juara Primera Division La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Dengan kemenangan atas Sociedad, Barcelona memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam beruntun. Mereka menjaga keunggulan 4 poin atas Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen Divisi Primera La Liga.

"Kami berada di level tinggi, tetapi mari berharap masih bisa meraih hasil lebih baik. Tim ini pun bersenang-senang," tutur Enrique melukiskan anak-anak asuhannya yang terlihat menikmati setiap permainan.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved