Pilkada Tangsel

Tangsel Harus Bebas dari Gangster Korupsi

Saya secara resmi menyatakan dukungan saya untuk Arsid-Elvier, kata Ridwan.

Tangsel Harus Bebas dari Gangster Korupsi
Warta Kota/Banu Adikara
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri kampanye di lapangan alap alap Jombang, Sabtu (28/11). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Seniman asal Betawi, Ridwan Saidi yang turut meramaikan kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2, Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri meyakinkan masyarakat untuk mencoblos pasangan calon tersebut.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, Arsid - Elvier melakukan kampanye terbuka, Sabtu (28/11) siang.

Kampanye yang dilakukan di Lapangan Alap-Alap di Jalan Raya Jombang, Ciputat, Kota Tangsel itu sendiri dihadiri oleh ratusan simpatisan dari tujuh kecamatan di Kota Tangsel.

"Pak Arsid ini kalau dilihat, mukanya muka orang baik yang tidak akan melakukan korupsi. Saya secara resmi menyatakan dukungan saya untuk Arsid-Elvier, " kata Ridwan.

Ridwan pun kembali menegaskan bahwa Kota Tangsel harus keluar dari korupsi yang selama ini diidentikkan beberapa dengan pemerintahannya.

"Masa mau pilih yang korupsi lagi? Kota Tangsel harus bebas dari gangster-gangster korupsi. Tidak boleh ada lagi pemimpin begitu. Buat apa APBD banyak-banyak tapi pemimpinnya makan sendiri uang rakyat, " katanya. (Banu Adikara)

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved