Iming-iming Diskon Hingga 99 Persen di Festival Belanja Online 2015

Diskon hingga 99 Persen bisa ditemukan dalam acara selama delapan hari berturut-turut di Festival Belanja Online 2015.

Iming-iming Diskon Hingga 99 Persen di Festival Belanja Online 2015
Agustin Setyo Wardani
Konferensi Pers Festival Belanja Online 2015 di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Diskon hingga 99 Persen bisa ditemukan dalam acara selama delapan hari berturut-turut di Festival Belanja Online 2015.

Ketua Panitia Festival Belanja Online 2015, Muhamad Arif mengatakan, selama penyelenggaraan, dari 25 November hingga 1 Desember, konsumen yang mengikuti belanja online di 46 e-commerce peserta FBO bisa mendapatkan diskon yang menggiurkan.

“Ada tiga macam diskon, yaitu regular promo. Di mana, setiap harinya setiap e-commerce memberikan diskon yang besarnya mencapai 99 persen ke konsumennya. Jadi satu e-commerce memberikan diskon lebih besar dari 60 persen untuk lima produknya,” jelas Arif usai konferensi pers Festival Belanja Online di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Pengelola Alfaonline.com ini mengatakan, diskon kedua adalah extra diskon yang diberikan bagi konsumen melalui kupon FBO.

Nilai yang diberikan jika konsumen memasukkan kode FBOKUPON15 pada laman e-commerce sebesar Rp 50.000.

Tetapi, kata Arif, penggunaan kupon yang memberikan potongan harga hingga Rp 50.000 ini diatur dengan ketentuan masing-masing e-commerce.

“Kupon ini bisa digunakan di semua e-commerce, namun masing-masing minimal price diatur oleh pihak e-commerce,” jelas Arif.

Selanjutnya, adalah diskon yang bernama shocking marathon. Arif menjelaskan, shocking marathon berlaku setiap harinya selama penyelenggaraan festival belanja online.

“Kegiatan ini berlangsung selama delapan hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00, dimana tiap e-commerce kami berikan kesempatan 1 jam untuk memberikan diskon kepada pelanggannya,” kata Arif.

Arif menyebutkan, beberapa e-commerce yang bergabung dalam kegiatan FBO kali ini adalah aksenbelanja.com, alfaonline.com, bukukita.com, berrybenka.com, bhinneka.com, blibli.com, pegipegi.com, bobobobo.com, dan lain-lain. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved