Festival Belanja Online 2015 Digelar 25 November

Pecinta online shopping atau belanja dalam jaringan bisa berbahagia. Pasalnya, lebih dari 46 e-commerce menggelar Festival Belanja Online 2015

Festival Belanja Online 2015 Digelar 25 November
Agustin Setyo Wardani
Konferensi Pers Festival Belanja Online 2015 di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015). 

WARTA KOTA, SENAYAN – Pecinta online shopping atau belanja dalam jaringan (daring) bisa berbahagia. Pasalnya, lebih dari 46 e-commerce menggelar Festival Belanja Online (FBO) 2015.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 25 November hingga 1 Desember 2015 atau tepatnya selama delapan hari berturut-turut.

Ketua Panitia Festival Belanja Online 2015, Muhamad Arif, mengatakan di tahun sebelumnya, FBO hanya hanya diikuti oleh 20 e-commerce.

“Tahun ini lebih lengkap karena pesertanya dua kali lipat dibandingkan tahun lalu,” kata Arif saat mengadakan konferensi pers di FX Senayan, Selasa (24/11).

Arif melanjutkan, festival ini merupakan program acara tahunan yang diselenggarakan untuk meningkatkan budaya belanja online dengan jaminan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat untuk melakukan belanja online dengan cara berbelanja di e-commerce yang terpercaya. Karena, e-commerce yang bergabung di acara FBO ini adalah e-commerce yang pastinya terpercaya," jelas Arif.

Menurut Arif, belanja online adalah salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik.

Dimana, online shopper berkesempatan untuk mempelajari terlebih dahulu kegunaan produk atau jasa dan membandingkan harga serta mendapatkan program diskon. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved