Breaking News:

Terorisme

Vidi Aldiano Sedih Dengar Tragedi Paris

Aksi terorisme di Paris, Perancis, yang menewaskan sedikitnya 160 orang menimbulkan banyak simpati di media sosial, tak terkecuali di Indonesia.

Editor: Suprapto
Wartakotalive/Nur Ichsan
Vidi Aldiano 

WARTA KOTA, PALMERAH— Aksi terorisme di Paris, Perancis, yang menewaskan sedikitnya 160 orang  menimbulkan banyak simpati di media sosial, tak terkecuali di Indonesia.

Baik dari kalangan awam hingga selebritis berbondong-bondong bersimpati dengan hastag #prayforparis. Penyanyi pop Vidi Aldiano juga ikut berkomentar tentang insiden tersebut.

"Gua enggak habis pikir, gua baru denger berita itu tadi pagi. 2015 masih ada kejadian kayak gini, membunuh ratusan orang," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

Sebenarnya menurut pelantun Status Palsu itu, di 2015 bukan saatnya lagi takut untuk mendatangi kota-kota besar. Tetapi dengan kejadian ini, rasa was-was dan takut pasti ada.

"Ya sedih sih, sedih banget. Padalah kan Paris itu negara yang kontrolnya tertinggi untuk keamanan. Aneh saja harusnya kita sudah berkreasi dan inovasi, bukan saatnya masih membenci sesama manusia," ujar pelantun Nuansa Bening.

Meski tak memiliki sanak keluarga yang sedang berada di Paris, Vidi memiliki banyak teman yang tinggal dan sekolah di sana. Apalagi saat ini sahabat pria kelahiran 25 tahun lalu itu belum bisa dihubungi.

"Daritadi gua line belum dibalas ya, gua lagi khawatir. Tapi gua positif saja ya, mungkin mereka lagi tidur kan ada perbedaan jam juga," ujar pelantun Cemburu Menguras Hati. (Wahyu Tri Laksono)

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved