Kecelakaan Lalu Lintas

Korban Terbakar di Jalan Tol Jagorawi Hendak Rekreasi

Kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu (14/11) sekira 01.30 WIB‎ mengakibatkan empat orang tewas.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Suprapto
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Teman Korban Kecelakaan di Tol Jagorawi Mendatangi RS Polri R Said Sukanton, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015) 

WARTA KOTA, KRAMATJATI— Kecelakaan  di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu (14/11) sekira 01.30 WIB‎ mengakibatkan empat orang tewas.

Korban naas tersebut adalah Doly Bimelfi‎, Diah Kusuma‎, Mohammad Irfan Rizky Putra‎ dan satu orang lagi yang belum teridentifikasi.

Atas peristiwa tersebut, keempat jenazah langsung dievakuasi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk menjalani visum. Keluarga dan rekan-rekan korban yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi rumah sakit untuk mencari tahu.

Pantauan di lokasi, tampak rekan-rekan korban yang kuliah di Universitas Bina Nusantara mendatangi Ruang Instalasi Kedokteran Forensik ‎RS Polri Kramatjati. Kesedihan tampak jelas dari teman-teman korban yang merasa kehilangan.

Bahkan beberapa di antaranya tampak tidak kuasa menangis. Isak tangis keluarga juga terdengar hingga keluar ruangan Instalasi Kedokteran Forensik‎ yang tidak kuasa menahan kesedihan ditinggal secara tiba-tiba.

Salah seorang rekan korban, Thifalita (19) menuturkan bahwa pada Jumat (13/11) malam dirinya masih sempat bertemu dengan keempat temannya tersebut. Mereka sempat mengajak dirinya untuk pergi ke sebuah tempat.

"Jam tujuh malam itu, aku baru pulang dari kos Adhfi (korban) yang lokasi dekat Binus. Jam 10an Adhfi Line aku ngajakin ke Gultik tapi aku enggak bisa," ungkapnya, Sabtu (14/11)‎.

‎Selepas dari tempat tersebut, mereka kemudian berencana untuk berpindah ke lokasi lain untuk kembali berkumpul menghabiskan waktu. Thifalita menuturkan dirinya menduga kepergian mereka pada saat kejadian, hendak menuju Puncak.

‎"Mungkin dari Gultik, mereka berempat mau pergi ke Puncak. Saya juga enggak tahu persis karena mereka enggak bilang mau ke sana," ungkapnya.

Thifalita menuturkan ‎teman-temannya di Fakultas Desain Komunikasi Visual itu memang suka pergi dadakan. "Mereka memang kalau pergi suka dadakan, tahu-tahu main pergi aja. Semalam itu juga memang enggak pada bisa, sehingga cuma berempat yang jalan," ujarnya.

Sekadar informasi, ‎kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu (14/11) sekira 01.30 WIB. Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai korban, Ford Fiesta B 512 DBD menabrak dari arah belakang truk Mitsubishi Fuso B 9351 FH saat melintas di jalur satu.

Tabrakan yang sangat keras itu kemudian mengakibatkan mobil yang dikendarai korban, terbakar dan menghanguskan dirinya bersama ketiga orang temannya yang berada di dalam mobil.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved