Kecelakaan Lalu Lintas

Foto-Foto Mengerikan Ford Terbakar dan Tewaskan 3 Orang

Mobil Ford bernomorpolisi B 512 DBS yang kecelakaan dan terbakar di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200, amat mengerikan saat terbakar.

istimewa
Mobil Ford terbakar di Jalan Tol Jagorawi dan tersisa rangka. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Mobil Ford bernomorpolisi B 512 DBS yang kecelakaan dan terbakar di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200, amat mengerikan saat terbakar.

Api habis menjilat seluruh bagian mobil Ford. Bahkan besi-besi mobil itu sampai kelihatan melengkung di beberapa sisinya.

Sebelumnya, sebuah sedan Ford terbakar setelah menabrak truk Fuso di tol Jagorawi pada Sabtu (14/11/2015) dini hari pukul 01.30.

Akibat peristiwa itu, 3 orang di dalam mobil Ford tewas terbakar. Ketiganya tak sempat menyelamatkan diri.

Mobil itu akhirnya habis terbakar. Bahkan saat padam, seluruh atap mobil terlihat sudah runtuh. Lalu seluruh ban habis sehingga hanya terlihat cakram rem saja. Mobil itu hanya tersisa rangkanya saja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat truk berjalan di lajur 1 atau lajur paling lambat.

Mobil Ford menabrak truk dari belakang dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil tersebut terbakar dan 3 orang didalamnya tak bisa keluar dan akhirnya tewas terbakar.

"Korban meninggal di TKP dan dibawa ke RS Kramat Djati.Kasus ini ditangani Satwil Jakarta Timur," kata Iqbal kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/11/2015).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved