Kecelakaan Lalu Lintas

Benturan Keras Diduga Jadi Penyebab Mobil Terbakar

Penyebab terbakarnya mobil yang dikendarai Dolly Bimelfi saat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor‎ akibat benturan yang sangat keras.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
istimewa
Mobil Ford terbakar di Jalan Tol Jagorawi dan tersisa rangka. 

WARTA KOTA, KRAMATJATI - ‎Kasat Lantas Satwil Jakarta Timur AKBP Gunawan menduga penyebab terbakarnya mobil yang dikendarai Dolly Bimelfi saat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor‎ akibat benturan yang sangat keras.

Pasalnya akibat benturan tersebut, mobil Ford Fiesta B 512 DBD sempat masuk ke dalam kolong truk Mitsubishi Fuso B 9351 FH. ‎

Tidak lama setelah kejadian tersebut, mobil pun langsung terbakar.

"Setelah nabrak, mungkin karena benturan yang sangat keras dan ada percikan api sehingga membuat mobil tersebut langsung terbakar," ungkapnya, Sabtu (14/11).

Akibat kejadian tersebut, Gunawan menuturkan mobil yang ditumpang empat orang itu hangus terbakar‎.

Sementara truk tronton yang memuat tepung terigu sebagian bodi belakang hangus terbakar.

Saat disinggung mengenai penyebab kecelakaan, Gunawan menuturkan pihaknya belum bisa memastikan apakah dikarenakan faktor mengantuk atau human error lainnya.

"Saat ini masih pemeriksaan saksi-saksi, sopir truk tronton juga masih dipperksa. Kita belum bisa memastikan apakah karena faktor mengantuk atau kecepatan melebihi batas, belum tahu," ujarnya.

Sekadar informasi, ‎kecelakaan tragis terjadi di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu (14/11) sekira 01.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai korban, Ford Fiesta B 512 DBD menabrak dari arah belakang truk Mitsubishi Fuso B 9351 FH saat melintas di jalur satu.

Tabrakan yang sangat keras itu kemudian mengakibatkan mobil yang dikendarai korban, terbakar dan menghanguskan dirinya bersama ketiga orang temannya yang berada di dalam mobil.

Adapun korban nahas tersebut adalah Dolly Bimelfi‎ (20), Diah Kusumaningtyas (20)‎, Mohammad Irvan Rizky Putra‎ (20) dan Adhfi Pra Ramadan (20).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved