Cynthiara Alona Operasi Plastik Payudara Jadi 38C

13 tahun lalu belum aku ganti, nah ini sejak 10 hari lalu aku tambah implannya.

Cynthiara Alona Operasi Plastik Payudara Jadi 38C
Warta Kota/Wahyu Tri Laksono
Cynthiara Alona di Klinik Kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015). 

WARTA KOTA, KEBAYORANLAMA - Tiga belas tahun lalu, tepatnya tahun 2002 Cynthiara Alona memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan.

Saat kemunculannya pertama kali itu, Alona sapaan akrabnya tampil cukup seksi dengan payudara yang besar dan tubuh yang aduhai.

cynthiara

Saat itu payudara pemain film Raped By Saitan itu berukuran 34D hasil dari operasi plastik, itu dilakukannya untuk menunjang karirnya sebagai model majalah dewasa.

Kini dara kelahiran 7 Juli 1985 itu kembali membuat sensasi dengan menambah implan di payudaranya.

"13 tahun lalu belum aku ganti, nah ini sejak 10 hari lalu aku tambah implannya. Sekarang payudara aku ukurannya 38C, sebelumnya 34D, jadi lumayan besar," ujar Alona saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ranu (11/11/2015).

Pemain film Susuk Pocong itu mengatakan alasan dirinya saat ini menambah implan payudara karena ingin tampil lebih seksi. Selain itu, ia tampil seksi untuk calon suaminya kelak.

"Iya kan ini aku ngelanjutin yang dulu aja, nah sekarang ditambahin lagi biar keliatan cantik dan seksi. Terus kalau nanti sudah menikah, supaya suami saya enggak kabur dan liat cewek lain, karena yang di rumah sudah montok," ujar pemain sinetron Cinta Fitri season 1 itu.

Selain menambah ukuran payudaranya, Alona juga melakukan operasi di hidung serta bagian lainnya.

Namun, saat ditanya apakah dirinya akan kembali melakukan oplas di bagian tubuh lain, semisal bokong, ia enggan melakukannya.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved