Eddies Adelia Minta Maaf Kabarkan Indra Bruggman Nikahi Soraya

Artis Eddies Adelia (36) mengaku salah karena telah mengabarkan pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah kepada media.

Eddies Adelia Minta Maaf Kabarkan Indra Bruggman Nikahi Soraya
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Eddies Adelia. 

WARTA KOTA, JAKARTA -- Artis Eddies Adelia (36) mengaku salah karena telah mengabarkan kepada media bahwa Indra Bruggman (34) telah menikah dengan Soraya Abdullah Balvas (37) atau Aya.

"Saya mohon maaf kemarin memberikan informasi yang tidak akurat. Saya mendapat info dari Soraya Abdullah, bukan dari Indra Bruggman," ujar Eddies kepada para wartawan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan (3/11/2015).

"Saya mau klarifikasi, kemarin saya dapat berita (pernikahan) dari Mbak Aya. Dan, Mbak Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media, karena katanya Indra enggak mau ngomong masalah pernikahan," terangnya.

Eddies mengaku, ia menceritakan kabar itu juga karena turut berbahagia sebagai sahabat dari Indra dan Aya.

Meski begitu, lanjut Eddies, sebelumnya ia tetap meminta kepastian akan kebenaran kabar tersebut dari Indra.

"Setelah saya mendapatkan info dari Aya, saya cross check lagi ke Indra. Tapi, Indra tidak menidakkan dan mengiyakan. Dia hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol dan dia pikir aku bercanda (ketika menanyakannya)," jelasnya.

Oleh karena itu, ketika Indra membantah kabar itu kepada para wartawan dan publik, Eddies menjadi kesal.

"Akhirnya selama satu minggu (sejak bantahan Indra), saya ngambek ke Indra, 'Dra, gimana sih ngawinin anak orang tapi enggak ngaku?' Akhirnya, ya sudah, saya mohon maaf," ujarnya. (Tri Susanto Setiawan)

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved