Berita Heboh

Wow, Naryo Hidup Rukun Serumah dengan 6 Istri dan 16 Anak

Pria kelahiran Mempawah 21 Oktober 1977 ini, bisa hidup rukun dalan satu rumah, bersama enam orang istri dan 16 anaknya. Wow!

Wow, Naryo Hidup Rukun Serumah dengan 6 Istri dan 16 Anak
Tribun Pontianak/Alfons Pardosi
Setyo Joko Sunaryo beserta enam istri dan anak-anaknya foto bersama di depan rumah kontrakannya di Ngabang. Hingga saat ini keluarga tersebut hidup harmonis di dalam satu rumah. 

WARTA KOTA, PONTIANAK -- Bagi masyarakat Kota Ngabang, Kalimantan Barat, dan sekitarnya, nama Setyo Joko Sunaryo (38) atau yang biasa disapa Naryo, sudah tidak asing lagi.

Pasalnya, pria kelahiran Mempawah 21 Oktober 1977 ini, bisa hidup rukun dalan satu rumah, bersama enam orang istri dan 16 anaknya.

Bagaimana kisahnya?

Saat ini, memang hanya ada enam istri yang mendapingi Naryo. Tapi, sebenarnya, Naryo telah menikahi 9 wanita.

Tiga lainnya, masing-masing, seorang meninggal, seorang cerai, dan satu lagi tengah menempuh pendidikan dokter di Belanda.

Naryo dan keluarga besarnya saat ini, tinggal di sebuah rumah kontrakan di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Di rumah kontrakan itu, hanya ada empat kamar.

Naryo, istri-istri dan anak-anaknya, semua berbaur menjadi satu di rumah semi permanen tersebut.

Saat ditemui sejumlah wartawan, Naryo tidak keberatan berbagi kisah hidupnya, hingga kemudian mempersunting 9 perempuan.

Ternyata, kisah asmara Naryo mengikuti jejak sang kakek.

Halaman
1234
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved