Driver Go-Jek Berdemo, Joe Krislana: Untuk Apa?

Joe Aditya Krislana (27), driver ojek online yang dikenal sebagai Go-Jek, menyanyangkan beberapa kawannya menggelar demo

Editor: Andy Pribadi
Oik Yusuf/Kompas.com
Helm hijau Go-Jek menjadi salah satu penanda identitas pengendara ojek yang tergabung dalam layanan ojek panggilan tersebut. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Joe Aditya Krislana (27), driver ojek online yang dikenal sebagai Go-Jek, menyanyangkan beberapa kawannya menggelar demo alias mogok kerja, di Kantor Pusat Gojek Indonesia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Menurut warga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat ini, demo terkait kebijakan manajemen yang akan mengurangi pendapatan pengemudi dari Rp 4000/ Km menjadi Rp 3000/ Km, tidaklah penting.

"Ya memang ada demo, terkait kebijakan manajemen yang akan mengurangi pendapatan pengemudi dari Rp 4000/ Km menjadi Rp 3000/ Km. Menurut saya gak penting ya. Untuk apa? Toh kalau ikut-ikutan justru saya gak dapat apa-apa (penghasilan) buat kebutuhan sehari-hari. Saya banget kan kalau ditinggal hanya untuk demo saja," terang pria akrab dengan sapaan Joe ini.

Joe yang tengah santai menunggu orderan ini di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini juga mengaku, dirinya lebih baik mengikuti peraturan manajemen kantornya dibanding mengikuti demo yang menurutkan tak berguna tersebut.

"Ya saya katakan tadi buat apa juga ikut-ikutan. Justru, kalau ikut-ikutan pastinya akan diputus kemitraannya dengan pihak Gojek Pusat. Jadi menurut saya ikuti saja kebijakan itu," tutur pria berkacamata ini. (Panji Baskhara Ramadhan)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved