Breaking News:

Peluang Besar, Tiket.com Ajak Mahasiswa Belajar Buat Bisnis Startup

Perusahaan travel online, Tiket.com di bawah naungan PT Tiket Global Network, menggelar kegiatan Tiket.com Travel to Campus.

Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH – Perusahaan travel online, Tiket.com di bawah naungan PT Tiket Global Network, menggelar kegiatan Tiket.com Travel to Campus.

Melalui kegiatan ini, Tiket.com mendatangi sejumlah kampus potensial untuk mengedukasi dan berbagi inspirasi dalam mengembangkan potensinya di bidang bisnis digital startup (perintis).

Tiket.com sendiri mengawali bisnisnya sebagai perusahaan startup.

Beberapa kampus yang didatangi adalah PPM School of Management, Binus University, dan Universitas Multimedia Nusantara hingga akhir tahun ini.

Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.com, kegiatan ini ditujukan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan secara langsung mengenai industri e-commerce kepada mahasiswa.

“Dahulu kami juga mulai sebagai perusahaan startup, kami berharap kehadiran Tiket.com di kampus bisa memberikan dampak positif yang menginspirasi anak muda memunculkan sesuatu yang bernilai positif,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Wartakotalive.com, Sabtu (31/10).

Gaery bercerita, Tiket.com memulai usaha dari kesamaan minat dalam dunia digital disertai hobi travelling lima orang pendirinya.

Kemudian, setelah membangun sebuah e-commerce, mereka mendapatkan bantuan dari investor lokal.

Sehingga, sejak Desember 2011, perusahaan startup tersebut mulai beroperasi.

Tiket.com Goes to Campus menyajikan beberapa narasumber seperti Natali Ardianto, co-Founder dan CFO Tiket.com yang merupakan sosok di balik sistem teknologi Tiket.com, Gaery Undarsa, serta Marcella Einsteins, Founder dan CEO Indonesia Flight.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved