Breaking News:

Pencurian Motor

Nekat Mencuri Motor, Sony Akhirnya Meninggal di RS Polri

Akibat dikeroyok massa, Sony Haryani (26) akhirnya tewas setelah mendapatkan perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Istimewa
Ilustrasi pengeroyokan 

WARTA KOTA, CAKUNG - Seorang pemuda yang diketahui bernama Sony Haryani (26), akhirnya tewas setelah mendapatkan perawatan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur akibat dikeroyok massa. Pasalnya, aksi pencurian sepeda motor pelaku, berhasil digagalkan korban.

Kejadian bermula saat pemilik‎ sepeda motor bernopol B 4812 TEK, Ahmad Bayhaki bersama sang kekasih, Ester Meri Christiani tengah rehat sejenak di Jalan Tipar Cakung RT 02/RT 07 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (31/10/2015) sekira pukul 19.00 WIB.

‎Pada saat itu, Ahmad hendak membeli air mineral ke dalam sebuah minimarket. Sementara Ester menunggu motor yang ditumpanginya dengan kondisi kunci masih terpasang.

Kondisi tersebut ternyata dimanfaatkan pelaku, Sony Haryani (26) yang berniat melakukan tindak kejahatan. Ia pun menghampiri Ester untuk kemudian menegur korban sebagai modus operandi kejahatannya.

"Pelaku menegur Ester dengan kata-kata 'neng mau kemana? sama siapa?'. Tapi belum sempat dijawab, pelaku langsung duduk di atas jok motor," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaima, Minggu (1/11/2015).

Tidak lama kemudian pelaku menghidupkan ‎sepeda motor untuk segera dibawa kabur.

Ester yang mengetahui motor kekasihnya hendak dibawa kabur, langsung berusaha mempertahankannya.

Ia langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar sembari menarik sepeda motor tersebut.

‎"Ester berusaha mempertahankan motor dengan cara menarik pelaku hingga oleng dan terjatuh. Setelah itu pelaku dihakimi massa yang geram melihat aksinya," ujarnya.

‎Akibat kejadian itu, pelaku terpaksa dilarikan RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk mendapatkan pertolongan.

Namun sayang, nyawa pelaku tidak berhasil diselamatkan oleh petugas medis akibat menderita luka yang cukup parah.

"Pas dibawa ke RS Polri, kondisi pelaku sudah dalam keadaan kritis. Tapi nyawa pelaku tidak berhasil diselamatkan dan tewas tadi pagi," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved