Bunuh Diri

Iptu Budi Riono Tinggalkan Istri dan Tiga Anak

Kartika, sang istri tampak duduk lemas. Mulutnya tak henti mengucap doa untuk sang suami Iptu Budi Riono yang bunuh diri.

Iptu Budi Riono Tinggalkan Istri dan Tiga Anak
Warta Kota/Banu Adikara
Kediaman Helin Herliana (34) di Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6, Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang. Lokasi ditemukannya Iptu Budi Riono, yang diduga tewas karena bunuh diri. 

WARTA KOTA, TANGERANG— Tindakan Kanit Lantas Polsektro Cipondoh, Inspektur Satu Budi Riono mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan kepalanya dengan pistol pada Sabtu (31/10) pagi meninggalkan luka dan kesedihan bagi istri dan ketiga anaknya.

Terduduk di kursi rumahnya, di Jalan Haji Bentol, RT 02/07, Larangan Selatan, Larangan, Kota Tangerang, Kartika, sang istri tampak duduk lemas. Mulutnya tak henti mengucap doa.

Sekitar pukul 20.00, mobil yang mengangkut jenazah Budi tiba di rumah duka. Melihat sang suami yang sudah terbaring dalam peti, Kartika langsung histeris bukan kepalang. Tubuhnya lansung lemas, hampir pingsan.

Dua anak tertua Budi, yakni Anda yang duduk di bangku SMA dan Rio yang duduk di bangku SMP juga mengucurkan air mata sembari sesenggukan. Anak ketiga Budi dan Kartika yang masih berusia tiga tahun tidak terlihat di lokasi.

Mungkin, pihak keluarga tidak mau anak bungsu Budi menyaksikan kesedihan mendalam ibu, kakak, dan para handai taulan yang hadir malam itu.

Rumah satu lantai yang berada di gang selebar kurang lebih empat meter itu dijejali anggota kepolisian dari jajaran Polsektro Cipondoh dan Polrestro Tangerang.

Jenazah Budi langsung dibawa ke masjid terdekat untuk didoakan, sebelum menuju perhentian terakhir di Meruya, Kembangan, Jakarta Barat.

Sejumlah kerabat keluarga yang ada di lokasi menolak berbicara kepada awak media yang hadir. Hanya beberapa tetangga saja yang bersedia memberikan keterangan.

"Kasihan sekali Bu Kartika. Kami juga kaget banget waktu dengar kabarnya," ujar salah satu tetangga Budi, Ngadiman.

Ngadiman mengatakan, Budi dan Kartika sendiri sudah tinggal di sana sejak tahun 2003 lalu.

Halaman
12
Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved