Demo Buruh

Inilah Pengalihan Lalu Lintas Terkait Demo Buruh

Demo buruh yang akan dihadiri 20.000 orang diperkirakan membuat sejumlah arus lalu lintas di Jakarta terhambat, Jumat (30/10/2015).

Inilah Pengalihan Lalu Lintas Terkait Demo Buruh
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Demo buruh yang akan dihadiri 20.000 orang diperkirakan membuat sejumlah arus lalu lintas di Jakarta terhambat, Jumat (30/10/2015). Sebab Polisi akan memberlakukan pengalihan arus lalu Lintas.

Salah satunya akan terjadi di Harmoni dan sekitaran Istana Negara. Beginilah skema pengalihan arus lalu lintas disana besok :

1.Arus Kendaraan dari arah jalan suryo pranoto menuju jalan sudirman-thamrin diluruskan ke arah jalan juandda atau dialihkan ke kiri ke jalan gajah mada maup‎un ke kiiri jalan KH Hasim Ashari-Grogol-Jalan S Parman maupun daan mogot dan seterusnya.

2. Arus kendaraan dari arah Hayam Wuruk yyang ingin menuju Jalan Sudirrman-Thamrin dialihkan ke kiri menuju jalan Juanda - Jalan Pos- dr Sutomo -Gunung Sahari dst

3. Dari arah veteran yang ingin menuju Jalan Sudirman - Thamrin dialihkan ke Jalan Suryo Pranoto - Tomang-Balikpapan-Kyai Caringin-Tomang Raya- Jalan S Parmaan atau ke jjalan Gajah Mada maupun ke kiri Jalan KH Hasyim Ashari - Grogol - Jalan S Parman Maupun Daan Mogor dst

4. Arus Kendaraan dari Jalan Veteran 1 menuju ke arah Harmoni diputarbalikkan menuju Jalan IR H Juanda dan diluruskan ke arah Pasar Baru.

5. Arus kendaraan dari Jalan Medan Merdeka Utara yang menuju ke arah TL Oteva diputarbalikkan menuju ke arah Jalan Veteran 1.

6. Arus kendaraan dari Jalan Medan merdeka Timur tak boleh masuk ke Jalan Medan Merdeka Utara, tetapi dibelokkan ke Jalan Perwira mengarah ke Lapangan Banteng

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved