Artis Menikah

BREAKING NEWS: Indra Bruggman Bantah Nikahi Soraya Abdullah

Pesinetron Indra Lesmana Bruggman membantah menikahi Soraya Abdullah. Sebelumnya Soraya mengaku sudah dinikahi Indra. Mana yang benar.

BREAKING NEWS: Indra Bruggman Bantah Nikahi Soraya Abdullah
Dok Pribadi/Instagram
Indra Bruggman dan Soraya Abdullah 

WARTA KOTA, PALMERAH— Pesinetron Indra Lesmana Bruggman membantah menikahi Soraya Abdullah. Pengakuan Indra itu mengejutkan setelah sebelumnya, Aya --panggilan Soraya Abdullah-- mengaku telah dipersunting pria tampan asli Tasikmalaya, Jawa Barat, tersebut.

Aya mengakui pernikahannya dengan Indra lewat suara Eddies Adelia, pesinetron dan sahabatnya.

"Nggak ada pernikahan," tegas Indra saat ngobrol melalui telepon, Kamis (29/10/2015) malam. Indra berulang-ulang menegaskan, dirinya tidak pernah menikahi janda dua anak itu. Kabar pernikahan tidak dibenarkan Indra. "Nggak ada saksi dan wali nikah. Saya nggak pernah menikah (dengan Aya)," jelas Indra.

Pemain sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu terkejut saat mendengar pemberitaan pernikahannya dengan Aya. Sayangnya, Indra memilih diam dan tidak mengklarifikasi ketika pemberitaan itu muncul setelah Aya mengaku telah dinikahinya.

Indra baru bicara setelah mengetahui orangtuanya sakit lantaran mengetahui rumor pernikahannya.

Sejak sepekan lalu, Indra mengaku semakin tidak nyaman. Apalagi kondisi orangtuanya yang mulai sakit-sakitan karena berita tersebut.

"Saya akhiirnya bicara sekarang dan tak membenarkan pengakuan dia (Aya). Silahkan tanya dia tentang kebenaran beritanya," kata Indra yang terganggu diberitakan berumah-tangga bersama Aya.

Jika kemudian muncul foto kemesraannya bareng Aya dan dua anak Aya dari pernikahan pertama, hingga muncul sebutan 'abi' dari anak-anak itu, Indra menyatakan, bukan berarti pernikahannya benar terjadi. "Foto-foto (mesra) seperti itu kan biasa karena kami sudah bersahabat sejak lama," jelas Indra.

Hubungan personal Indra dan Aya yang terjalin sejak bersahabat lebih dari 17 tahun lalu pun jadi rusak. "Saya tanya dia (Aya), saya ajak ngobrol dia soal pengakuannya itu, tapi tidak ada balasan. Dia tidak merespon," ucap Indra yang membantah berita pernikahannya bersama Aya hanya rekaan untuk menaikkan pamornya di dunia hiburan.

Indra tidak pernah tahu motivasi Aya yang telah mengaku dinikahinya itu. Indra justru merasa nama baiknya dicemarkan karena pengakuan Aya tersebut.

Usaha fesyennya yang sedang dirintis juga terganggu. Konsentrasi Indra bekerja juga terpecah gara-gara Aya. Setelah ini, Indra justru berencana meninggalkan panggung televisi.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved