Liga Perancis

Ternyata Brahimovic Gagap Bahasa Perancis

Zlatan Ibrahimovic tak ambil pusing terkait kritikan media Perancis terhadap performanya.

soccerlens.com
Penyerang Paris Saint Germain 

WARTA KOTA, PARIS - Striker jangkung miliki Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic tak ambil pusing terkait kritikan media Perancis terhadap performanya.

Lagipula, ia tak lancar berbahasa Perancis. Ibrahimovic akhir-akhir ini disorot karena penampilannya dianggap kurang maksimal.

Ia bahkan makin dicap sebagai pemain yang tak bersinar di laga ‘besar’ mengacu hasil imbang 0-0 saat PSG menjamu Real Madrid di Liga Champions, tengah pekan lalu.

Pemain berusia 34 tahun ini kemudian menjawab kritikan itu lewat sumbangan gol dan asis dalam kemenangan 4-1 PSG atas Saint-Etienne di Liga Perancis, Senin (26/10).

Pascahasil positif itu, Ibrahimovic lantas menyindir media Perancis dengan mengibaratkan kritikan yang ia dapat selepas main seri lawan Real sudah seperti habis kalah saja.

“Menyenangkan bisa menang setelah kalah lawan Real Madrid. Kami tak kalah? Tapi kelihatannya seperti itu. Masalahnya adalah saya tidak lancar bahasa Perancis, jadi saya tak terlalu memikirkan hal tersebut,” kata Ibra dilansir Soccerway. (eko)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved