Pria Paruh Baya Tewas di Diskotek Setiabudi

Rindu Sianturi (44), ditemukan tewas di di lantai dua Diskotek Dangdut Queen di Jalan Halimun Kel. Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pria Paruh Baya Tewas di Diskotek Setiabudi
Istimewa
Ilustrasi seorang pria ditemukan tewas di diskotek. 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Rindu Sianturi (44), ditemukan tewas di di lantai dua Diskotek Dangdut Queen di Jalan Halimun Kel. Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) dini hari.

Diduga‎, pria paruh baya itu meninggal dunia karena sakit usai meminum bir di diskotek itu.

Informasi yang dihimpun, korban tewas pada pukul 02.45 WIB. Saat itu, korban sedang duduk di meja nomor 38. Tiba-tiba, korban sempat mengeluh sakit di tubuhnya kepada temannya bernama Mahdi (46).

Lalu, teman korban ‎mengajak korban pulang. Pasalnya, muka korban sangat pucat. Saat ingin menaiki sebuah bajaj, korban terlihat tidak sadarkan diri.

Sontak Mahdi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Agung.

Namun, nyawa korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

Kasie Humas Polsek Setiabudi, Ipda Suryanta menuturkan dari visum tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sehingga, diduga korban meninggal dunia karena saksi.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, penyebab kematian masih diselidiki dari keterangan saksi. Korban bersama temannya sebelum diketahui tidak sadarkan diri ikut minum bir di Cafe Queen," kata Suryanta saat dihubungi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi mata korban sudah gelisah saat berada di diskotek dangdut itu. Setelah meninggal dunia, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Saksi sudah terlihat gelisah dengan bolak balik Table yang dipesan," katanya.

Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved