Bencana Kabut Asap

Kabut Asap Belum Ganggu Bandara Soekarno-Hatta

Bandara Soekarno-Hatta memastikan bahwa hingga Selasa (27/10/2015) siang, aktivitas bandara sama sekali tidak terganggu oleh partikel-partikel asap.

Kabut Asap Belum Ganggu Bandara Soekarno-Hatta
Warta Kota/alex suban
Ilustrasi Bandara Soekarno-Hatta 

WARTA KOTA, TANGERANG - Bandara Soekarno-Hatta memastikan bahwa hingga Selasa (27/10/2015) siang, aktivitas bandara sama sekali tidak terganggu oleh partikel-partikel kabut asap akibat kebakaran hutan yang disebut sudah merambah ke Banten dan Jakarta.

"Sampai saat ini tidak ada dampak apapun. Penerbangan ke sejumlah kota, kecuali yang sedang bermasalah dengan kabut asap, berjalan normal tanpa hambatan apapun," kata Airport Duty Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Zainal.

Zainal mengatakan, dampak partikel kabut asap juga dama sekali belum dirasakan oleh kru bandara maupun maskapai disana.

"Kabarnya kan memang katanya asap sudah sampai Banten, malah katanya ada yang sudah sampai bandara. Tapi semuanya masih normal sampai sekarang," kata Zainal lagi.

Hal senada juga dikatakan Airport Duty Manager Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Yudho Arianto. Menurut Yudho, kondisi bandara sampai sekarang masih bebas dari kabut asap.

"Tidak ada laporan gangguan asap sama sekali. Kalaupun ada kabut, kemungkinan itu berasal dari area sekitar bandara," kata Yudho Arianto.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved