Bella: Saya Tak Pernah Buka Hijab

"Saya tidak pernah buka hijab! Saya ingin melurusan dan menyatakan apa yang harus saya katakan," kata Bella

Editor: Suprapto
Tribun Jakarta/JEPRIMA.
Laudya Cynthia Bella. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Laudya Chintya Bella menegaskan bahwa dirinya tak pernah buka hijab sejak Januari 2015. Karena itu, dia begitu terpukul setelah ada yang menudingnya melepas jilbab.

"Saya tidak pernah buka hijab! Saya ingin melurusan dan menyatakan apa yang harus saya katakan," kata Bella seraya menangis, Selasa (27/10/2015).

Tudingan pertama kali datang dari  netizen usil yang berkomentar dalam akun media sosialnya.

Singkat cerita, film ke-16 Bella yang berjudul 'Kakak' akan tayang pada 5 November 2015 nanti. Di sana, Bella bermain sebagai pemeran utama dan belum mengenakan hijab. Nah, akibat hal itulah Bella dihujat.

Bella menceritakan jika proses syuting film itu berlangsung pada bulan November hingga Desember 2014 silam. Sementara itu, Bella baru memutuskan berhijab pada bulan Januari 2015. Selang beberapa bulan, film yang menampilkan Bella tanpa hijab ini akhirnya akan dirilis, tepatnya pada 5 November 2015 mendatang.

"Januari 2015 saya dikasih hidayah, dan menggunakan hijab. Itu di luar batas kemampuan saya. Faktanya itu, satu tahun kemudian film ini baru rilis. Saya enggak bisa meminta PH(production house) untuk tak keluarkan film ini. Ini film satu tahun yang lalu," kata Bella berapi-api.

Bella mengaku sengaja menggelar jumpa pers untuk meluruskan kabar miring yang belakangan tersiar. Sebab, tak lama lagi, selama satu bulan penuh, Bella akan menjalani proses syuting film lainnya di Atambua, NTT. Ia tak ingin nantinya dianggap sengaja melarikan diri.

"Takutnya di sana enggak ada signal, jadi saya sengaja meluruskan hal ini lebih cepat, sebelum saya ke NTT. Saat film ini rilis juga saya enggak ada, takutnya ada opini yang macam-macam saya disebut sengaja menghilang," jelas Bella. (Okki Margaretha)

Sumber: Nova
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved