Pendaftar SATU Indonesia Awards Meningkat Hingga 13 Persen

PT Astra International Tbk menyelenggarakan acara penganugerahan apresiasi Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2015, kepada enam pemuda.

Panji Baskhara Ramadhan
PT Astra Internasional Tbk menyelenggarakan acara penganugerahan apresiasi Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2015, kepada enam pemuda, di Kantor Pusat Astra, Willliam Soeryadjaya Hall, Jalan Gaya Motor, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (21/10/2015). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - PT Astra International Tbk menyelenggarakan acara penganugerahan apresiasi Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards tahun 2015, kepada enam pemuda.

Acara diadakan di Kantor Pusat Astra, Willliam Soeryadjaya Hall, Jalan Gaya Motor, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (21/10/2015).

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiarto mengatakan, kegiatan yang bertema "Bagi Anak Bangsa yang Terus Menerangi Sekitarnya" mengalami lonjakan pendaftar di tahun 2015 sebesar 13 persen.

Tercatat 2.071 peserta yang terjaring pada kegiatan ini di tahun 2015. Dibanding 2014 yang hanya mencapai 1.833 orang, di tahun 2013 sebanyak 1606 orang, 2012 sebanyak 1808 orang, tahun 2011 sekitar 912 orang dan 2015 sebanyak 12 orang. Ini sebagai salah satu bentuk semangat baru.

Menurut Prijono Sugiarto, dalam pelaksanaan tahun keenam yakni tahun ini, sudah memecahkan rekor dalam jumlah peserta yang mendaftar.

Peningkatan jumlah pendaftar setiap tahun, kata Prijono, menandakan program ini telah mendapat tempat di hati masyarakat.

"Kami sangat bersyukur atas peningkatan tersebut dan menghargai seluruh pihak yang terlibat dan mendukung program ini. Serta kepada seluruh dewan juri yang telah berkomitmen selama ini dan telah menemukan lilin-lilin kecil ini, kami ucapkan terima kasih," kata Prijono Sugiarto.

Prijono Sugiarto berharap, para penerima apresiasi ajar SATU Indonesia Award di tahun ini, untuk meneruskan kelanjutan karyanya dan mengembangkan program yang digagas secara orisinal.

"Serta meningkatkan kualitas cakupannya. Ajang ini memberikan penghargaan bagi generasi muda indonesia yang telah memberi kontribusi positif, berupa tindakan atau memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya untuk menuju kehidupan yang lebih baik," ujar Prijono Sugiarto. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved