Perampokan

Rampok dan Sandera Penghuni Rumah, Jamaluddin Ditembak Polisi

Saya ditarik ke dalam, habis itu saya dicekik dan ditodong dengan pisau. Habis itu dia pukul dan gebukin saya dan akhirnya nendang saya

Rampok dan Sandera Penghuni Rumah, Jamaluddin Ditembak Polisi
Panji Baskhara Ramadhan
Di halaman Polres Jakarta Utara, Kui Tju (46) didampingi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi bercerita perihal perampokan yang dialaminya. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Pelaku perampokan Muhammad Jamalludin (21), tak berdaya lantaran punggung bagian k‎anannya dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota buru sergap (buser) Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan, pada Jumat (16/10) lalu di sebuah gang, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Pelaku dilumpuhkan, lantaran melakukan aksi perampokan di salah satu rumah warga, yakni Kui Tju (46), ‎warga Jalan Ampera Besar Nomor 158, RT03/RW06, Pademangan Barat.

Di halaman Polres Jakarta Utara, wanita yang akrab disapa Acu ini mengaku sekitar pukul 01.00 WIB, dirinya terbangun lantaran mendengar suara aneh di rumahnya.

"Awalnya saya denger suara kresek-kresek. Saya cek, dan saya kira itu suara tikus. Jam 02.00 WIB, ada suara lagi. Saya curiga dan saya akhirnya turun ke lantai bawah," katanya Senin (19/10).

Ia mengaku kaget, ketika melakukan pengecekan di lantai bawah, nampak sesosok pria berpakaian serba hitam tengah mengutak-atik sepeda motornya.

"Enggak tahunya ada orang yang lagi utak-atik sepeda motor di dalam rumah saya. Ya saya takut,"

Wanita yang diketahui memiliki sebuah toko sembako ini, langsung melarikan diri ke balkon lantai dua rumahnya, lalu berteriak minta tolong.

Apadaya, pelaku yang mendengar teriakan korban, langsung lari menuju suara teriakan tersebut.

"Pelaku langsung naik ke lantai dua dan menyekap saya. Pelaku takut warga pada bangun digerebek,"tuturnya.

Pisau kecil yang sudah lama digenggam korban, langsung melayang ke arah leher korban. Diketahui, korban hampir ditusuk lehernya sebanyak lima kali.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved