Curanmor

BREAKING NEWS: Wanita Teman Limbad Jadi Tersangka

Juwita Linda Rasyid alias Linda ditetapkan sebagai tersangka kasus pencurian mobil Honda Jazz di apartemen Kelapa Gading, Jakarta.

BREAKING NEWS: Wanita Teman Limbad Jadi Tersangka
Kompas Image
Ekspresi Limbad 

WARTA KOTA, PALMERAH— Vonne Retika Runtuwuwu alias Ivon dan Juwita Linda Rasyid alias Linda ditetapkan sebagai tersangka kasus pencurian mobil Honda Jazz silver E1717PD, milik Ibrahim di Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjadi pada Kamis (24/09/2015) lalu.

"Kasus terhadap Ivon dan Linda ini sudah resmi menjadi tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, saat menghadiri acara blusukan dan gowes sepeda bersama warga di Kawasan RW 10, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/10/2015). Linda adalah teman pesulap Limbad.

Ia mengaku, pihaknya masih mendalami kembali kasus tersebut. Pendalaman kasus itu terkait kedua tersangka yang sama-sama terekam Closed Circuit of Television (CCTV) lift apartemen tersebut bersama pesulap kondang, yakni Limbad, sebelum tindak pidana pencurian itu terjadi.

"Kita coba dalami, keterkaitannya Ivon, linda, serta Limbad. Mengapa dijadikan tersangka, karena sudah ada bukti kuat untuk menahan kedua tersangka," terangnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved