Breaking News:

Kualifikasi Piala Eropa 2016

Florenzi Klaim Italia Siap Juara Piala Eropa

Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengungkapkan optimismenya bahwa Italia akan menjadi juara pada Piala Eropa 2016.

espnfc.com
Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengungkapkan optimismenya bahwa Italia akan menjadi juara pada Piala Eropa 2016.

"Kami akan memenangkan ini. Kami tidak ingin kalah pada malam ini karena ingin mengirimkan pesan kuat untuk kompetisi (Piala Eropa)," ujar Florenzi kepada Gazzetta World.

Menurutnya Italia sudah bangkit dan siap mengulang sejarah sebagai tim besar.

Dirinya mengaku saat ini bertujuan untuk menjuarai segala kejuaraan.

"Italia sudah bangkit, mereka punya sejarah dan mau memenangkan semuanya."

"Ini bukan masalah apakah Italia mampu atau tidak. Saya rasa jika anda ingin bercita-cita sesuatu yang besar, maka anda tidak perlu khawatir mengenai detil seperti itu."

Pada pertandinga melawan Norwegia, Florenzi mencetak satu gol penyeimbang saat Italia tertinggal 1-0 dari Norwegia pada laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (13/10).

Akibat kekalahan ini, Norwegia gagal lolos otomatis ke Piala Eropa 2016. Norwegia gagal lolos setelah disalip oleh Kroasia yang menang 0-1 atas tuan rumah Malta.

Klasemen akhir Grup H menempatkan Italia pada puncak klasemen dengan 24 poin, disusul Kroasia 20 poin. Norwegia terdampar di peringkat ketiga dengan 19 poin dan harus mengikuti laga play off untuk lolos ke Piala Eropa 2016. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved