Gugatan Cerai, Denada Siap Hadapi Putusan

Putusan terkait gugatan cerai sudah siap dihadapi oleh Denada.

Gugatan Cerai, Denada Siap Hadapi Putusan
Warta Kota/nur ichsan
Musisi Denada (busana putih) dan fotografer Jerry Aurum (kemeja biru) dalam sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Meski tak menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, penyanyi Denada Tambunan menyatakan, sudah siap bercerai dengan Jerry Aurum. 

"Ya siap enggak siap ya emang mesti dihadapi, lagian, aku juga enggak mau omongin itu. Bisa ditanyakan ke kuasa hukum saya aja, di sini aku mau omongin pajak," kata Denada TambunaN saat ditemui di Birawa Assembly Hall Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015). 

Sementara itu, kuasa hukum Denada yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan semua telah disepakati kalau hubungan keduanya tak bisa dilanjutkan. 

Pasalnya, saat agenda siang tadi sudah membicarakan hak asuh anak serta biaya bulanan yang disepakati Jerry dan Denada untuk sang anak. 

"Iya yang disepakati keduanya Rp 7 juta per bulan. Tapi, bisa berubah sesuai perkembangan sang anak nantinya," kata Vady Galenso Syarief di PA Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015). 

Agenda sidang tersebut juga tak membicarakan harta gono gini. Semuanya hanya tentang biaya serta hak asuh anak. 

"Iya dari awal sudah sepakat Denada enggak butuh harta gono gini. Dia masih mampu mencari nafkah sendiri," katanya. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved