Limbad Lakukan Serangan Balik ke Ibrahim

Limbad menyerahkan barang bukti untuk melengkapi pelaporan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik

Limbad Lakukan Serangan Balik ke Ibrahim
Kompas Image
Ekspresi Limbad 

WARTA KOTA, PALMERAH— Tim kuasa hukum Limbad menyerahkan barang bukti untuk melengkapi pelaporan kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik yang diduga dilakukan Husein Ibrahim.

"Yang, kami bawa kurang lebih sembilan bundel. Salah satunya barang bukti pernyataan Ibrahim di media itu sudah disampaikan berupa tulisan," tutur Burhan Jamaluddin, kuasa hukum Limbad di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/10).

"Flasdisk sebagai barang bukti tentang pernyataan pencemaran nama baik Ibrahim yang menyatakan Limbad Maling,".

Dia menyerahkan kepada aparat kepolisian penanganan kasus itu. "Itu semua keputusan ada dipenyidik. Tinggal, kami menunggu proses penyidikan Polda Metro," kata dia.

Pesulap Limbad didampingi kuasa hukum telah menjalani pemeriksaan di Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Dia melakukan serangan balik terhadap Husein Ibrahim yang melaporkan kasus pencurian mobilnya ke Polrestro Jakarta Utara.

Pria berusia 43 tahun itu diperiksa sebagai saksi kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik yang diduga dilakukan Husein Ibrahim.

Pemeriksaan berlangsung pada Senin (12/10) mulai pukul 10.50 sampai pukul 17.18 WIB di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Penyidik melayangkan sebanyak 17 pertanyaan selama pemeriksaan sekitar lima jam itu.

"Kami pihak pelapor dan saksi Limbad yang menjadi korban tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah. Kami menduga dilakukan Ibrahim yang pernyataan-pernyataan di berbagai media," tutur Zakir di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/10).

Halaman
12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved