Breaking News:

Kebakaran

BREAKING NEWS : Pasar Inpres Tanah Abang Terbakar

Kebakaran kembali melalap bangunan yang berada di Pasar Inpres Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (11/10/2015) dini hari.

Editor: Hertanto Soebijoto
Andika Panduwinata
Ilustrasi Kebakaran 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Kebakaran kembali melalap bangunan yang berada di Pasar Inpres Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (11/10/2015) dini hari.

Berdasarkan pengakuan saksi mata yang dikutip oleh akun sosial media Twitter milik TMC Polda Metro Jaya, mengatakan, kebakaran tersebut terjadi di sekitar Jalan Sabeni, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kebakaran di Jalan Sabeni Pasar Lontar Kebon Melati Tanah Abang dan masih penanganan Dinas Pemadam Kebakaran," kata TMC dalam kicauannya yang mengutip dari akun milik Arian Rivai (@arian_rivai)

Dari pantauan akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, diduga kebakaran tersebut mulai terjadi sekitar pukul 01:30 WIB yang melalap kios semi permanen.

"Kebakaran di Tanah Abang,objek yang terbakar adalah kios-kios semi permanen di pasar kambing/pasar inpres," tulis BPBD dalam akunnya.

Dinas Pemadam Kebakaran sendiri dikabarkan masih berusaha memadamkan api dengan menerjunkan puluhan mobil pemadam kebakaran.

"Saat ini DPK masih menangani kebakaran di Tanah Abang, sebanyak 32 unit mobil pemadam kebakaran saat ini diterjunkan untuk memadamkan api di Pasar Inpres, Tanah Abang, Jakpus," tulis BPBD. (Antara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved