Breaking News:

Parkir Liar Tanah Abang Kembali Ditertibkan

Tidak berselang lama, ratusan sepeda motor yang terparkir di sisi jalan maupun trotoar terlihat segera ditindak petugas dengan cara dicabut pentil.

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Parkir Liar Tanah Abang Kembali Ditertibkan
Warta Kota/Dwi Rizki
Petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat bersama Satlantas Polres Jakarta Pusat saat menertibkan parkir liar, Kamis (8/10).

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Kian menjamur dan ramai parkir liar, Sudin Perhubungan Jakarta Pusat bersama Satlantas Polres Jakarta Pusat kembali menertibkan kawasan Mall Grand Indonesia, Jalan Raya Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/10) siang.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kasudin Perhubungan Jakarta Pusat, Henri Perez Sitorus bersama puluhan anggota Sudin Perhubungan Jakarta Pusat terlihat menyisir kawasan Mall Grand Indonesia, mulai dari Jalan Teluk Betung, Jalan Raya Kebon Kacang hingga Jalan Kebon Kacang 30 yang diketahui marak parkir liar.

Tidak berselang lama, ratusan sepeda motor yang terparkir di sisi jalan maupun trotoar terlihat segera ditindak petugas dengan cara dicabut pentil.

Hal tersebut pun berlaku pada sejumlah kendaraan roda empat, petugas terlihat segera mengikatkan kait derek untuk disita di penampungan barang sitaan milik Satlantas Polres Jakarta Pusat yang berada di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Giat ini kita lakukan menyusul laporan masyarakat terkait kembali maraknya parkir liar di sekitar Mall Grand Indonesia. Padahal sudah berkali-kali kita tertibkan, tetapi nyatanya pemilik kendaraan tidak kapok dan kembali melakukan kesalahan," ungkap Henri Perez Sitorus di lokasi, Kamis (8/10).

Hingga kini, penertiban masih berlangsung, usai melakukan penertiban di seputaran Mall Grand Indonesia hingga Mall Thamrin City, petugas rencananya juga akan menyisir kawasan Pusat Perniagaan Pasar Tanah Abang siang ini. (dwi)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved