Sindikat Narkoba

Pasangan Lesbian Ini Pasrah saat Ditangkap Polisi Usai Mandi

Eratnya jalinan cinta pasangan lesbian ini, Irma (20) dan Enang (29), kini seerat borgol besi yang kini melingkar di kedua tangannya.

Pasangan Lesbian Ini Pasrah saat Ditangkap Polisi Usai Mandi
Panji Baskhara Ramadhan
Pasangan lesbian Irma (20) dan Enang (29) dibekuk Polres Metro Jakarta Utara, pada Senin (05/10/2015) lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 10 gram. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Eratnya jalinan cinta pasangan lesbian ini, Irma (20) dan Enang (29), kini seerat borgol besi yang kini melingkar di kedua tangannya.

Pasangan sesama jenis itu dibekuk Polres Metro Jakarta Utara pada Senin (05/10/2015) lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 10 gram.

Pantauan Warta Kota, senyum mungil malu-malu yang diperlihatkan Irma dan Enang ke awak media, terlihat tak ada penyesalan dirinya ditangkap polisi.

Kedua tangan mereka diborgol dan tengah jongkok di Halaman Polres Jakarta Utara.

Enang yang diketahui bernama asli Minarni, warga di Kawasan Gajah Mada ini mengaku pasrah dirinya dibekuk polisi.

"Iya barangnya 10 gram ada di kost-kostan saya tempatin. Saya ditangkap di situ. Itu saya mau jualin sabu itu segramnya sejuta. Memang saya baru pertama kali bang jual begituan. Saya kira yang datang pembeli, gak tahunya polisi pura-pura jadi pembeli," kata Enang cuek sambil menundukkan kepalanya.

Enang yang diketahui hanya lulusan Sekolah Dasar (SD) ini mengatakan, dirinya dibekuk ketika usai mandi dengan pasangan lesbiannya, Irma yang diketahui warga di Kawasan Cilincing.

Namun, ia berdalih dirinya dengan Irma adalah pasangan lesbian. Ia mengaku dirinya dan Irma hanya sahabatan semata.

"Iya, ditangkap seusai mandi. Kami nggak mandi berdua, emang baru selesai mandi, polisi langsung ada dikosan dan nangkep saya dan Irma," tutur Enang.

Sementara Irma, mengaku tak tahu menahu terkait barang haram tersebut. Ia membenarkan, dirinya ditangkap saat dirinya usai mandi di kosan yang diketahui kekasihnya itu.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved