Bunuh Diri

Pria Bunuh Diri di Mapolda Metro Jaya Berusia 30-40 Tahun

Pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon besar di Polda Metro Jaya (Polda), beberapa kali pernah datang ke markas Polda.

Pria Bunuh Diri di Mapolda Metro Jaya Berusia 30-40 Tahun
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, SEMANGGI— Pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon besar di Polda Metro Jaya (Polda),  beberapa kali pernah  datang ke markas Polda.

Kepala Bidang Kedokteran dan Forensik Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Musyafak, mengatakan, hal itu diketahui dari beberapa orang yang berdinas di Polda Metro Jaya dan pernah melihat pria itu.

"Jadi dia pernah beberapa kali terlihat datang ke Polda," kata Musyafak ketika dihubungi Wartakotalive.com, Senin (5/10/2015) pagi.

Pria tanpa identitas itu sebelumnya ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon besar di dekat lapangan Sabhara Polda Metro Jaya pukul 06.00 tadi. Letak pohon itu tak jauh dari Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang beroperasi 24 jam. Serta tak jauh pula dari ruang piket reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Kini jenazahnya sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Djati, dan akan dilakukan visum sementara untuk memperkirakan sebab kematiannya. Apakah bunuh diri, atau dibunuh.

Sementara itu, kata Musyafak, pihaknya belum mengetahui ciri-ciri khusus pria tersebut. Baru akan diketahui setelah visum selesai.

Namun, ciri yang terlihat sementara, pria itu memakai sandal jepit, baju kemeja, celana panjang, serta bertubuh kurus. Musyafak memperkirakan usianya antara 30 - 40 tahun.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved