Breaking News:

Premier League

Liverpool Seri Lawan Everton, Rodgers Tetap Dipecat

Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool sudah menetapkan pemecatan Brendan Rodgers sebelum pertandingan antara timnya dan Everton, Minggu.

AFP/Kompas.com
Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salam kepada suporter, usai timnya mengalahkan Swansea City 4-1, pada laga Premier League pekan ke-19, di Anfield, Senin (29/12/2014). Liverpool memenangi laga itu dengan skor 4-1. 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik Liverpool sudah menetapkan pemecatan Brendan Rodgers sebelum pertandingan antara Derby Merseyside antara timnya dan Everton pada lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015). Klaim tersebut dilontarkan jurnalis BBC, Ben Smith.

Baik Rodgers, staf pelatih, maupun para pemain sengaja tak mendapatkan informasi sebelum pertandingan. Tujuannya, Liverpool tetap fokus menyiapkan partai bertajuk derbi Merseyside tersebut.

"Bahkan, kemenangan di Goodison Park tak menghindari Rodgers dari kehilangan pekerjaan," kata Smith.

Pemecatan Rodgers memang baru diumumkan setelah hasil imbang antara Liverpool dan Everton. Namun, Rodgers juga tak diberi tahu di stadion. "Dia mendapat kunjungan dari Ian Ayre di rumahnya," ucap Smith.

Rodgers didepak setelah Liverpool meraih rentetan hasil negatif pada musim 2015-16. Hasil imbang melawan Everton menjadi kali keenam Liverpool gagal menang di liga. Tak heran, The Reds tertahan di posisi kesepuluh klasemen sementara.

Seiring jeda internasional, FSG mempunyai waktu lebih untuk mencari suksesor. Beberapa nama yang muncul sebagai kandidat adalah Carlo Ancelotti, Walter Mazzarri, dan Juergen Klopp.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved