Dua Perampok Sandera Karyawan Indomaret, Gasak Rokok dan Materai

Mereka menyandera karyawan dengan mengacungkan celurit dan pisau, tapi kemudian pergi setelah mengambil rokok dan materai.

Dua Perampok Sandera Karyawan Indomaret, Gasak Rokok dan Materai
Ilustrasi. Minimarket kembali jadi korban perampokan. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Dua perampok beraksi di Gerai Indomaret di Jalan Muwardi II, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015) dini hari.

Mereka menyandera karyawan dengan mengacungkan celurit dan pisau, tapi kemudian pergi setelah mengambil beberapa rokok dan materai.

Tiga karyawan yang sempat disandera, Didin Jaenudin (27), Fachri Ramadhan (19), dan Andrea Boy Nicha (18). Peristiwa itu terjadi pukul 03.00.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal, mengatakan, pukul 03.00 2 perampok masuk ke dalam Indomaret, satu pelaku membawa samurai, satu lainnya membawa belati.

Pelaku lekas datang ke kasir dan mengacungkan samurai. Kemudian seluruh karyawan dipaksa ke kasir dan ditodong samurai dan belati.

"Lalu, pelaku ini melemparkan tas yang Ia bawa ke salah satu karyawan, kemudian disuruh memasukkan barang-barang yang ada di kasir," kata Iqbal kepada wartawan di Polda Metro Jaya, siang tadi.

Cerdiknya, karyawan Indomaret kemudian hanya memasukkan 100 bungkus rokok yang ada di etalase dan sebanyak 95 materai 6.000.

Karyawan kemudian menyerahkan tas itu ke perampok.

Dengan galak, perampok kemudian menyuruh karyawan jongkok, lalu kemudian pergi.Selain itu, tak ada lagi yang didapat perampok.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved