Koran Warta Kota

Wah! Belum Ketuk Palu Denada Disuruh Segera Menikah Lagi

Mereka telah sepakat mengakhiri perkawinannya leway perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah menikah 15 Februari 2012.

Wah! Belum Ketuk Palu Denada Disuruh Segera Menikah Lagi
Warta Kota/nur ichsan
Musisi Denada (busana putih) dan fotografer Jerry Aurum (kemeja biru) dalam sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sidang perceraian Denada Tambunan (36) dan Jerry Aurum (38) tak akan dipersoalkan.

Mereka telah sepakat mengakhiri perkawinannya melalui jalan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan setelah menikah 15 Februari 2012.

Sebelum ada ketuk palu hakim, Denada dan Jerry diminta kembali lagi ke ruang sidang.

“Majelis hakim meminta agar mereka hadir dan menyampaikan pembuktiannya sendiri di sidang esok,” kata Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Denada, setelah sidang lanjutannya digelar di PA Jakarta Selatan, Senin (28/9). Sidang yang akan digelar 5 Oktober nanti mengagendakan pembuktian.

Di sidang itu, hakim ingin agar Denada dan Jerry menyampaikan bukti masing-masing terkait percerainnya.

Sejauh ini perkara perceraian sudah disepakati bersama. Denada ingin mengakhiri perkawinannya dan mendapatkan hak pengasuhan anak.

Jerry pun iklas melepaskan Denada, namun tetap diberi waktu seluas-luasnya menemui Shakira Aurum (3),

putrinya. Tak ada tuntutan pembagian harta gono-gini dalam gugatan cerai Denada. “Mereka (Denada dan Jerry) ingin bercerai dengan baik. Itu saja,” ujar Vidi.

Meski belum sah bercerai, Denada sudah diminta Emillia Contessa (53), ibu kandungnya, menikah lagi. “Denada harus kawin lagi dan punya anak lagi, tapi ganti bapaknya,” ucap Emillia tertawa ketika dihubungi melalui telepon, kemarin.

Ketika mendengar permintaan ibunya, Denada hanya tertawa.

Permintaan tersebut, lanjut Emillia, hanya candaan untuk menghibur Denada. Setahu Emillia, putrinya itu tak menyesali pilihan bercerai.

Denada bahkan sudah move on meski cerai menjadi ujian terberat hidupnya.

Disela rutinitas pekerjaan, Dena mulai sering refreshing bersama Shakira. Pekan lalu, Dena dan Shakira berlibur ke Korea Selatan. (kin)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved