Breaking News:

Liga Inggris

Juan Mata dkk Klaim Sudah Ngerti Gaya Latih van Gaal

Setiap manajer memiliki cara masing-masing untuk bekerja, begitu juga dengan Louis van Gaal.

Editor: Andy Pribadi
duniasoccer.com
Louis van Gaal nilai Manchester United terlalu banyak membuang peluang. (Foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata, yakin rekan satu timnya kini sudah bisa memahami metode melatih Louis van Gaal.

Juga sudah saling mengerti antarpemain saat berlaga di lapangan.

Louis van Gaal mengambil alih posisi manajer Manchester United dari David Moyes musim lalu.

Meski kiprah awalnya hanya menghasil 13 poin dari 10 laga pertama, sebuah catatan terburuk sejak musim 1986-87, namun United berhasil finis di posisi empat besar Premier League musim lalu.

Kini Setan Merah mendapatkan awal musim 2015-16 menjanjikan.

Mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League dan hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

"Setiap manajer memiliki cara masing-masing untuk bekerja, begitu juga dengan Louis van Gaal. Saat datang ia mengatakan tugasnya akan sulit, khususnya di awal. Namun, saya pikir hanya soal waktu dan membiasakan diri dengan metode kerjanya. Juga jumlah pertemuan, latihan, dan pertandingan," kata Mata.

"Kini adalah tahun kedua bersamanya, jadi wajar dan masuk akal kami sudah saling mengerti satu sama lain lebih baik. Bukan hanya bersamanya, tetapi juga sebagai tim di lapangan," ujar dia.

"Kami sudah bermain bersama lebih banyak dari musim lalu. Jadi, wajar kami bermain lebih baik dan itulah yang ingin kami lakukan musim ini, terus berkembang," ucapnya.(juara.net)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved