Sadelih Temui Istri saat Idul Adha, Namun Tewas Dibunuh Adik Ipar

Sadelih langsung di bawah ke Rumah Sakit Aminah oleh warga namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Sadelih Temui Istri saat Idul Adha, Namun Tewas Dibunuh Adik Ipar
Tribunnews
Ilustrasi perampokan dengan cara ditikam oleh teman sendiri. 

PESANGGRAHAN, WARTA KOTA- Peristiwa penusukan ‎Sadelih (38) hingga tewas oleh adik iparnya, Sani Alamsyah (32), disebut-sebut sebagai puncak keributan antarkeduanya. 

Sebelumnya, Sadelih dan Sani sering cek cecok lantaran Sadelih kerap memukuli Anih Novianti (35), istrinya yang juga kakak kandung Sani.

Kasie Humas Polsek Pesanggrahan, Aipda ‎Aris menuturkan bahwa berdasarkan informasi dari para saksi dan warga memang kerap terjadi pertengkaran antara pelaku dan tersangka.

Di mana, Anih Novianti sering mengadu ke adik kandungnya setiap kali mengalami penganiayaan dari suaminya.

"Istri korban dengan pelaku itu kakak dan adik. Istri korban sering curhat kalau suaminya ringan tangan," kata Aris saat dihubungi Warta Kota di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (25/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun warga, Sadelih sempat pisah ranjang dengan istrinya. Dan, saat penusukan terjadi, Sadelih baru datang ke rumah tersebut untuk bertemu istrinya.

Namun entah apa yang dipikirkan oleh pelaku hingga tegas menusuk korban hingga tewas.

"Mungkin sem‎pat tersinggung dengan omongan pelaku sehingga terjadi peristiwa itu," tuturnya.

Namun, hingga kini penyidikan masih dilakukan oleh pihak kepolisian. Sehingga, tersangka ‎belum bisa dimintai keterangan perihal kejadian itu oleh awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya Sa‎delih (38), tewas bersimbah darah akibat ditusuk oleh adik iparnya Sani Alamsyah (32) saat sedang melakukan bakar daging kurban di rumahnya, Jalan H Najih nomor 94 RT 09/01 Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9) malam. Korban tewas dengan luka tusukan di bagian dada dengan menggunakan pisau dapur.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved