Kecelakaan Lalu Lintas

Korban Mobil Boks Maut Masuk ICU

Kasno Tri Mulyono (38), korban mobil boks maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, sudah dipindah ke ruang ICU RS Sari Asih Ciledug, Jumat (25/9/2015)

Korban Mobil Boks Maut Masuk ICU
Warta Kota/Banu Adikara
ebuah mobil boks bernomor B 9091 UCN menabrak tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9/2015) pagi. Tiga orang tewas. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kasno Tri Mulyono (38), salah satu korban mobil boks maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang sudah dipindah ke ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Sari Asih Ciledug, Jumat (25/9/2015).

Istri Kasno, Jumiati mengatakan bahwa kondisi Kasno hingga kini masih tak sadarkan diri akibat cedera berat di kepalanya.

"Hasil CT Scan kemarin, suami saya mengalami pendarahan di bagian kiri dan kanan kepala," kata Jumiati.

Jumiati menambahkan, bagian perut keatas Kasno juga tidak menunjukkan reaksi apa-apa hingga siang ini.

"Bagian perut keatas sudah tidak ada respon sama sekali. Kalau bagian perut ke bawah masih bisa bergerak. Kemarin kan waktu bapak dipindah dari RS Aminah dia masih bisa geser badannya. Sekarang sudah tidak bisa," kata Jumiati.

Sementara itu, kondisi Yulia Amanda Putri (14), putri Kasno dan Jumiati yang juga mengalami kecelakaan juga belum membaik.

"Yulia sudah dipindah ke ruang perawatan kelas dua. Bicara sih sudah bisa dari kemarin, tapi masih shock berat," kata Jumiati lagi.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini terjadi pada Kamis (24/9/2015) kemarin sekitar pukul 06.10. Kala itu, sopir mobil boks B 9091 UCN bernama Hery Jonson dikabarkan mengantuk berat hingga mobil yang dikendarainya oleng ke separator jalan, dan merangsek masuk ke jalur berlawanan.

Tak pelak, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CS One 3242 SHO yang dikendarai Doddy Indrawan (26) dan Aulia Mustika (32) ; Honda CBR B 3977 FUJ yang dikendarai Jefryan Siburian (24), dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono (38) dan Yulia Amanda Safitri (14).

Doddy, Aulia, dan Jefryan dikabarkan tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan kini sudah diambil oleh keluarga masing-masing.

Sementara, korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Sari Asih Ciledug.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved