Idul Adha 1436 H

Para Korban Mobil Boks Maut Dalam Perjalanan Salat Id

Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus kecelakaan di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang yang menewaskan tiga pemotor pada Kamis pagi.

Para Korban Mobil Boks Maut Dalam Perjalanan Salat Id
Warta Kota/Banu Adikara
Yulia Amanda Safitri yang membonceng Kasno Tri Mulyono yang mengendarai Honda Beat B 6911 VII, masih dalam perawatan di RS Aminah Ciledug. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus kecelakaan di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang yang menewaskan tiga pemotor pada Kamis (24/9) pagi tadi.

Kasat Lantas Polrestro Tangerang, Komisaris Donni Eka Syaputra pada Kamis siang mengatakan, dari informasi yang dihimpun di lapangan, kuat dugaan para korban sedang dalam perjalanan untuk menunaikan ibadah salat Id.

"Di lokasi ditemukan banyak sajadah bergelimpangan. Diduga mau salat Id di masjid terdekat," kata Donni Eka Syaputra.

Menurut Donni Eka Syaputra, sopir mobil boks atas nama Hery Jonson itu mengaku mengantuk.

"Jadi karena ngantuk parah, mobilnya masuk ke jalur berlawanan. Masih kami dalami," kata Donni Eka Syaputra.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.10. Kala itu, sopir mobil boks bernama Hery Jonson dikabarkan mengantuk berat hingga mobil yang dikendarainya oleng ke separator jalan, dan merangsek masuk ke jalur berlawanan.

Tak pelak, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya.

Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika; Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

Dodi, Aulia, dan Jery dikabarkan tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Aminah Ciledug.

Sementara itu, Jumiati, istri korban Kasno Tri Mulyono dan ibu dari Yulia Amanda Safitri membenarkan suami dan anaknya hendak melakukan salat Id.

"Iya, itu bapak sama anak saya baru keluar gang, tahu-tahu langsung ditabrak. Anak saya patah kaki kanan, suami saya pendarahan di otak," kata Jumiati.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved