Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Boks Tabrak Tiga Motor, Tiga Tewas

Sebuah mobil boks bernomor B 9091 UCN menabrak tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis pagi. Tiga orang tewas.

Mobil Boks Tabrak Tiga Motor, Tiga Tewas
Warta Kota/Banu Adikara
Mobil boks bernomor B 9091 UCN menabrak tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9/2015) pagi. Tiga orang tewas. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Sebuah mobil boks bernomor B 9091 UCN menabrak tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9/2015) pagi. Tiga orang tewas.

Informasi yang dihimpun Warta Kota, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.10. Kala itu, sopir mobil boks bernama Hery Jonson dikabarkan mengantuk berat hingga mobil yang dikendarainya oleng ke separator jalan, dan merangsek masuk ke jalur berlawanan.

Tak pelak, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya.

Mobil boks menghantam sepeda motor Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika; Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

Dodi, Aulia, dan Jery dikabarkan tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazah ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Aminah Ciledug.

Polisi sudah menahan sopir mobil boks, dan masih menjalani pemeriksaan di kantor.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved