Breaking News:

Lima Kapolsek Polres Bogor Kota Diganti

Seminggu sebelum mengakhiri tugasnya sebagai Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan melakukan mutasi lima jabatan Kapolsek di jajaran Polres Bogor Kota.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
bogorupdates.com
Logo Polres Bogor Kota 

WARTA KOTA, BOGOR - Seminggu sebelum mengakhiri tugasnya sebagai Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan melakukan mutasi lima jabatan Kapolsek di jajaran Polres Bogor Kota. Serah terima jabatan Kapolsek dilakukan di Aula Mapolres Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa (22/9/2015) petang.

Lima Kapolsek yang dimutasi, adalah jabatan Kapolsek Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Selatan, Tanah Sareal dan Bogor Utara.

Posisi Kapolsek Bogor Tengah diisi oleh AKP Prasetyo Purbowo yang sebelumnya Kasat Intel Polres Bogor Kota. Pejabat lama Kompol Christian Budhiono dimutasi menjadi Kapolsek Parung Panjang, Polres Bogor.

Kapolsek Bogor dijabat Kompol Didik Purwanto yang sebelumnya bertugas di Direskrimsus Polda Jabar. Pejabat lama Kompol Wasino ditugaskan menjadi Kapolsek Tanah Sareal.

Sedangkan jabatan Kapolsek Bogor Selatan, diisi oleh Kompol Nono Darsono dari Polda Jawa Barat dan pejabat lama Kompol Arif Gunawan bertugas di bagian Anjak Bagops Polres Bogor Kota.

Posisi Kapolsek Bogor Utara diisi oleh Kompol Wijayanti yang sebelumnya bertugas di Bagops Polres Bogor Kota menggantikan Kompol Indriningtyas.

Sementara itu, posisi Kasat Intel yang ditinggalkan AKP Prasetyo dijabat oleh AKP Suharto yang sebelumnya Kanit Intel Polsek Bogor Timur.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Irsan dalam arahannya meminta para Kapolsek baru agar benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kapolsek dan bisa menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Mutasi ini sebagai bentuk penyegaran karena dari beberapa Kapolsek ada yang menjabat lebih dari dua tahun sehingga harus dilakukan rotasi agar tercipta kinerja yang lebih baik lagi di jajaran Polsek tersebut," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved