Kecelakaan Lalu Lintas

Laka Mobil Boks Maut, Korban Sempat Muntah Darah

Dua korban kecelakaan mobil boks dan tiga sepeda motor di Ciledug, Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri masih terbaring di RS Aminah Ciledug.

Laka Mobil Boks Maut, Korban Sempat Muntah Darah
Warta Kota/Banu Adikara
Kasno Tri Mulyono (38) masih terbaring di IGD RS Aminah, Petukangan, Jakarta Selatan hingga Kamis (24/9/2015) pukul 11.50. 

WARTA KOTA, CILEDUG - Dua korban kecelakaan lalu lintas mobil boks dan tiga sepeda motor di Jalan HOS Cokroaminoto Ciledug, Kasno Tri Mulyono (38) dan Yulia Amanda Safitri (14) masih terbaring di IGD RS Aminah, Petukangan, Jakarta Selatan hingga Kamis (24/9/2015) pukul 11.50.

Pantauan Warta Kota di lokasi, Kasno dan Yulia nampak tergolek tak berdaya. Yulia, yang mengalami patah kaki kanan, nampak terbaring dengan mata setengah terbuka.

Beberapa kali Yulia terjaga dari pingsannya dan mengeluh hendak buang air kecil.

"Mau pipis. Mau pipis," kata Yulia dengan suara parau.

Beberapa anggota keluarga yang ada di sana pun berusaha menenangkan Yulia.

Sementara itu, Kasno yang menderita luka parah di kepala nampak terbaring dengan alat bantu napas membekap mulutnya. Kabel infus dan pendeteksi denyut nadi nampak melintang di tangannya.

Sekitar pukul 11.00, Kasno yang tadinya terbaring tenang mendadak kejang. Kaki dan tangannya meronta-ronta. Sesaat kemudian, Kasno memuntahkan darah. Darah merah pekat pun masuk ke alat bantu oksigen.

Hal ini sontak membuat Jumiati, istri Kasno, panik bukan kepalang. "Dokter!! Dokter!! Suami saya muntah darah dokter!! Tolong dokter!!" kata Jumiati histeris.

Pihak keluarga pun memutuskan Kasno dan putrinya dipindahkan ke RS Sari Asih Ciledug.

"Dipindah aja lah ini. Rumah sakit ini terbatas alat-alatnya," kata Ledy, salah satu tetangga Kasno yang menjenguk.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.10. Kala itu, sopir mobil boks bernama Hery Jonson dikabarkan mengantuk berat hingga mobil yang dikendarainya oleng ke separator jalan, dan merangsek masuk ke jalur berlawanan.

Tak pelak, mobil boks langsung menghajar tiga sepeda motor yang berada di depannya. Mobil box menghantam sepeda motor Honda CBR B 3242 SHO yang dikendarai Dodi Irawan dan Aulia Mustika; Honda CS One B 3977 FW yang dikendarai Jery Siburian, dan Honda Beat B 6911 VII yang dikendarai Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri.

Dodi, Aulia, dan Jery dikabarkan tewas di lokasi akibat luka parah. Jenazag ketiganya sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban Tri dan Yulia menderita luka berat dan masih dirawat di RS Aminah Ciledug.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved