Jery Mau Antarkan Jangkrik, Malah Ditabrak Mobil Boks Maut

Jangkrik-jangkrik yang tersimpan di dalam 15 karung itu akan digunakan sebagai pakan ternak burung, yang dibawa Jery, korban mobil boks maut.

Jery Mau Antarkan Jangkrik, Malah Ditabrak Mobil Boks Maut
Fitriyandi Al Fajri
Salah satu korban tewas kecelakaan di Ciledug adalah pedagang pakan burung (jangkrik) bernama Jery, Kamis (24/9/2015). 

WARTA KOTA, BEKASI -- Suasana duka menyelimuti rumah Jery Siburian (24) pengendara Honda CBR bernopol B 3242 SHO di Kampung Karang sembung RT 01/09, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis (24/9/2015) petang.

Jery merupakan, satu dari tiga korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang pada Kamis (24/9/2015) pagi.

Raguel Sianturi (47) perwakilan pihak keluarga menuturkan, peristiwa bermula saat Jery pamit untuk mengirimkan 30 kg jangkrik ke peternak burung di daerah Tangerang pada pukul 04.30.

Jangkrik-jangkrik yang tersimpan di dalam 15 karung itu akan digunakan sebagai pakan ternak burung.

Namun nahas, saat melaju di lokasi motornya ditabrak mobil boks yang dikendarai Hery Jonson. Karena benturannya cukup parah, akhirnya Jery tewas di lokasi.

Dia menambahkan, awalnya usai mengirim jangkrik, Jery berencana pergi bertamasya dengan temannya ke pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, tapi tak disangka, ia malah terlibat dalam insiden kecelakaan maut karena ditabrak mobil boks yang keluar jalur dan melawan arah dalam kecepatan tinggi.

Raguel mengatakan, di Bekasi Jery tinggal di rumah bibinya bernama Sariwani Tanjung, yang berwirausaha sebagai penjual jangkrik. Sejak Januari 2015 lalu, Jery direkrut menjadi pengantar jangkrik ke para pelanggannya.

"Karena Jery tak memiliki pekerjaan, akhirnya dia diberi pekerjaan sebagai pengantar jangkrik dengan upah yang layak," kata Raguel.

Raguel mengatakan, rencananya jenazah Jery akan dibawa ke rumah saudaranya di Pekanbaru, Riau untuk dikebumikan. "Besok pagi jenazah akan diterbangkan ke Riau untuk dimakamkan," ujar Raguel.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved