Formula 1

Ternyata Pria Ini Menyusup demi Vettel

Si penyusup bahkan sempat menyeberangi lintasan, dan dilewati oleh seluruh pembalap dengan kecepatan tinggi.

Ternyata Pria Ini Menyusup demi Vettel
Warta Kota/Daily Mail/AFP/mohd rasfan
Pria berumur 27 tahun menerobos masuk lintasan Sirkuit Marina Bay, saat balapan Formula 1 GP Singapura berlangsung, Minggu (20/9) malam. Si penyusup yang sudah ditangkap polisi, sempat memotret Sebastian Vettel yang akhirnya juara. 

WARTA KOTA, SINGAPURA - Kepolisian Singapura menangkap seorang pria berumur 27 tahun, setelah kedapatan masuk ke dalam lintasan Sirkuit Marina Bay, saat balapan Formula 1 sedang berlangsung, Minggu (20/9) malam.

Penyelidikan pun langsung dimulai, untuk mengetahui bagaimana pria yang tak disebutkan identitasnya itu bisa menerobos masuk lintasan.

Dugaan sementara, ada pihak yang memberikannya akses masuk.

Namun, ada juga dugaan bahwa pria nekat itu masuk trek setelah memanjat salah satu pagar pembatas, lalu berjalan kaki sejauh sekitar 30 meter antara tikungan 13 dan 14.

Si penyusup bahkan sempat menyeberangi lintasan, dan dilewati oleh seluruh pembalap dengan kecepatan tinggi. Beruntung, aksi pria itu tak menimbulkan kecelakaan.

Dari rekaman CCTV, pria itu menyusup masuk saat balapan memasuki lap ke-35.

Ia kemudian menyeberangi lintasan dengan perlahan, sebelum bergerak ke pembatas ketika ia melihat Sebastian Vettel berada di tikungan.

Ia tampaknya hendak mengambil foto Vettel dengan kamera ponselnya.

“Saya pikir saya melihatnya mengambil foto. Saya harap hasilnya bagus, setidaknya fokus,” gurau Vettel.

Pria yang diduga salah satu penonton itu lantas berjalan 20 meter lagi, sebelum melompati besi pembatas, di situlah ia kemudian dibekuk polisi.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved