Breaking News:

Penganiayaan

Polisi Belum Punya Saksi yang Melihat Langsung Kejadian

Polisi belum memiliki satupun saksi yang melihat langsung peristiwa penganiayaan yang menyebabkan bocah berinisial NAA (8) tewas dianiaya R (8).

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Foto Ardiansyah semasa hidup. Foto saat Dia masih TK. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Polisi belum memiliki satupun saksi yang melihat langsung peristiwa penganiayaan yang menyebabkan bocah berinisial NAA (8) tewas dianiaya teman sekelasnya, R (8).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, mengatakan, saat ini pihaknya baru memeriksa 7 saksi, yakni para guru di SDN 07 Pagi Kebayoran Lama.

Sebagian besar adalah saksi yang hanya melihat usai peristiwa penganiayaan terjadi.

"Nanti kami juga akan cari Kamera CCTV," kata Wahyu Hadiningrat dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015) siang.

Nantinya, ucap Wahyu Hadiningrat, pihaknya akan mencari saksi yang melihat langsung kejadian itu, yakni rekan-rekan siswa tersebut.

Melihat langsung

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nunu, mengakui bahwa pihaknya belum memeriksa satupun saksi yang melihat langsung.

Tapi pihaknya sudah ada 1 saksi anak yang hendak diperiksa karena melihat langsung. Inisial saksi itu R, rekan kelas korban.

Anak itu, pantauan Warta Kota, sejak siang tadi sudah berkeliaran bersama Ibunya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun kemudian pulang dan sempat diperiksa Polisi lantaran Ibunda R terus pingsan begitu tahu anaknya akan diperiksa Polisi terkait kasus kematian NAA.

Sebelumnya, dua murid kelas 2B SDN 07 Pagi Kebayoran Lama Utara, Richard dan Noor Anggra Ardiansyah (8) berkelahi saat lomba mewarnai di sekolah itu Jumat (18/9/2015) pagi.

Akhirnya Ardiansyah tewas akibat perkelahian itu. Luka di kepalanya terlalu parah. 

Ardiansyah meninggal saat tengah ditangani di RS Fatmawati, kemarin petang pukul 18.00.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved