Konser Musik

Nostalgia Kembali di Konser Jakarta Dekade Tahun Kedua

Konser Eksklusif Jakarta Dekade akan kembali digelar di Kartika Expo, Balai Kartini 11 Desember 2015. Tahun 2014 acara ini sukses digelar di Bandung.

Nostalgia Kembali di Konser Jakarta Dekade Tahun Kedua
Wahyu Tri Laksono
Konser Eksklusif Jakarta Dekade akan kembali digelar di Kartika Expo, Balai Kartini 11 Desember 2015. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA - Konser Eksklusif Jakarta Dekade akan kembali digelar di Kartika Expo, Balai Kartini 11 Desember 2015. Tahun 2014 acara ini sukses digelar di Bandung dan Jakarta.

Konser tahun kedua ini bertajuk From the Old Time Best yang akan menghadirkan musisi dari tiga dekade yang masih berkiprah dan memiliki penggemar hingga saat ini.

Pihak penyelenggara ingin mengajak para penonton untuk bernostalgia dengan alunan musik dari Koes Plus, Vina Panduwinata, Titi DJ, Harvey Malaiholo dan Reza Artamevia.

Tak lupa ada musisi lawas asal luar negri juga dihadirkan, jika tahun lalu ada Sheila Madjid dan Daniel Sahuleka, tahun ini akan ada Rick Price.

Menurut Ridho Aditya Gumilang selaku Project Director Mahana Live Interact, perhelatan ini menjadi ajang reuni bagi musisi lawas yang pernah berjaya di zamannya.

Tetapi juga sebagai apresiasi untuk para musisi senior yang telah berkontribusi terhadap perkembangan musik Indonesia.

"Iya ini reuni penggemar dan idola serta apresiasi untuk musisi senior yang telah memberi inspirasi bagi para musisi muda Indonesia dengan karya-karyanya selama ini," tutur Ridho saat ditemui di Nannys Pavilliun, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Ridho menjelaskan target penontonnya adalah mereka-mereka yang saat para musisi ini sedang naik daun masih sekolah atau mahasiswa. Sehingga saat itu mereka masih kesulitan untuk menonton konser.

"Iya targetnya masyarakat yang sudah berpenghasilan dan sudah berkeluarga. Kalau bisa mereka sekalian reunian dan mengajak anak-anaknya menonton juga," katanya.

Ada lima kategori tiket yakin Diamond Rp 2.250.000, Vip Rp 1.750.000, Gold Rp 1.250.000, silver Rp 800.000, dan Festival Rp 400.000.

Tiket bisa didapatkan di Disc Tarra, rajakarcis.com, Indotix, kiostix serta www.dekadeconcert.com.

Bagi 400 pembeli pertama periode pembelian 17 September - 17 Oktober akan mendapatkan potongan hingga 20 persen.

Pihak penyelenggara menargetkan 2.100 penonton untuk konser Jakarta Dekade ini. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved