Transportasi Jakarta

Blu-Jek Mulai Bisa Digunakan Masyarakat Mulai Jumat

Ratusan pengojek dengan jaket dan helm warna biru terlihat berkumpul di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) siang.

Blu-Jek Mulai Bisa Digunakan Masyarakat Mulai Jumat
Warta Kota/Bintang Pradewo
Pengojek dengan jaket dan helm warna biru terlihat berkumpul di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) siang. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Ojek aplikasi yang akan melayani warga Jabodetabek kini mulai bertambah. Dengan warna biru, ratusan p‎engojek aplikasi dari Blu-Jek kini sudah mulai beraktifitas.

Ratusan pengojek dengan jaket dan helm warna biru terlihat berkumpul di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/9) siang.

Blu-Jek sendiri akan diluncurkan November 2016. Namun, masyarakat sudah bisa menggunakan layanan ojek berbasis aplikasi ini mulai Jumat (18/9).

Dua pendiri ojek online Blu-Jek memiliki visi dan misi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan transportasi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Blu-Jek merupakan inisiatif dari Garrett Kartono dan Michael Manuhutu‎.

Blu-Jek sendiri akan bersaing dengan ojek aplikasi lainnya seperti Go-Jek dan Grabbike.

Michael, salah satu pendiri Blu-Jek mengatakan bahwa kehadiran Blu-Jek untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan transportasi ojek.

"Kita senang dengan kehadiran ojek lain. Blu-jek hanya membantu memfasilitasi masyarakat," Kata Michael‎ di Restoran Three Wise Monkey, Jakarta Selatan, Kamis (17/09).

Menurut Michael, karena alternatif transportasi yang digarapnya masih sangat baru bahkan baru akan diluncurkan pada November 2016 nanti, ia mengakui saat ini pihak Blu-Jek terus mencari nilai jual agar mengena di hati masyarakat.

"Keistimewaan Blu-Jek ini ya memberikan pelayanan terbaik yang belum diberikan oleh ojek-ojek lain. Sekarang kita belum tau pasti apa yang istimewa bagi masyarakat tapi nanti keluhan masyarakat yang akan terus diperbai dan menjadi keistimewaan Blu-Jek," tuturnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved