Breaking News:

Inilah Cara Mark Zuckerberg Gelar Tujuh Bulanan Kehamilan Istri

CEO Mark Zuckerberg menerima kejutan dari beberapa anak didiknya, menjelang kelahiran anak perempuan pertamanya bersama sang istri, Priscilla Chan.

Editor: Suprapto
Facebook
Acara tujuh bulanan anak pertama Zuckerberg dan sang istri Priscilla Chan 

WARTA KOTA, PALMERAH—  CEO Mark Zuckerberg menerima kejutan dari beberapa anak didiknya, menjelang kelahiran anak perempuan pertamanya bersama sang istri, Priscilla Chan.

"Mahasiswa bimbingan saya di komunitas kami mempersiapkan syukuran 'tujuh bulanan' (baby shower) untuk saya dan Cilla! Sangat menyenangkan dan penuh cinta," demikian tulisan Zuckerberg di akun Facebook-nya, sebagaimana dihimpun Nextren, Rabu (16/9/2015).

Zuckerberg pun mengunggah beberapa foto selama syukuran berlangsung. Foto-foto itu menampilkan keintiman dan kesederhanaan prosesi syukuran. Tentu saja, tidak ada siaran langsung di televisi nasional, seperti yang baru-baru ini digelar sebuah pasangan selebriti Indonesia.

Tak ada dekorasi mewah dengan makanan-makanan "cantik" di atas meja. Sosialita atau kolega-kolega Zuckerberg juga tak tampak.

Hanya ada pajangan dinding bertuliskan "baby shower" dari kertas karton, kue dengan hiasan zebra pada pucuknya, minuman yang diisi dalam dot bayi, makanan rumahan yang disajikan pada piring plastik, serta beberapa hadiah dari mahasiswa bimbingan Zuckerberg.

"Mereka membuatkan selimut tangan untuk bayi kami," begitu yang tertulis pada salah satu keterangan foto yang diunggah Zuckerberg.

Ada pula aneka game yang melengkapi keseruan acara. Zuckerberg turut berpartisipasi sebagai pemain. Ia tak canggung jongkok di lantai dengan mata ditutup kain untuk mengumpulkan marshmallow yang terjatuh.

Jika mengingat Zuckerberg adalah CEO dan pendiri salah satu media sosial terpopuler sejagat dengan kekayaan lebih dari Rp 400 triliun, syukuran tujuh bulanan tersebut rasanya terlalu sederhana.

Selain digelar secara sederhana, syukuran "tujuh bulanan" juga tak membuat Zuckerberg dan Cilla berdandan khusus. Zuckerberg mengenakan kaus oblong abu-abu andalannya, sementara Cilla mengenakan baju terusan dengan motif warna hitam putih.

Perempuan berdarah Asia tersebut tak memulas wajahnya dengan make-up. Rambutnya juga dibiarkan terurai tanpa efek blow atau catok. (Fatimah Kartini Bohang)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved