Breaking News:

Bella Shofie Laporkan Haters ke Polda Metro Jaya

Pemain sinetron Bella Shofie datang ke Polda Metro Jaya ditemani Tata Liem managernya serta kuasa hukumnya yang bernama Sufrensi A Manan.

instagram
Bella Sphie dan Suryono 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Pemain sinetron Bella Shofie datang ke Polda Metro Jaya ditemani Tata Liem managernya serta kuasa hukumnya yang bernama Sufrensi A Manan.

Kedatangan Bella bukan untuk syuting, melainkan untuk melaporkan pembencinya di media sosial (haters) yang sudah keterlaluan melecehkannya.

"Iya jadi hari ini klien saya datang, buat bikin laporan berkaitan adanya suatu penghinaan terhadap kehormatan dirinya," tutur Sufrensi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Menurut Sufrensi akibat para pembencinya itu, aktifitas kliennya sebagai penghibur (entertain) terganggu.

"Terlapornya sudah kami laporkan tinggak pihak polisi yang akan mengembangkan kasus ini. Kami juga sertakan bukti kalimat-kalimat tak senonoh yang dikeluarkan di media sosial instagram," kata Sufrensi A Manan.

Sufrensi menjelaskan kliennya melaporkan lewat Undang-undang IT pasal 27 Junto pasal 4 berkaitan dengan KUHP 310-311 tentang nama baik. "Iya pasti undang-undang IT ya," ujar Sufrensi A Manan.

Sementara itu, Bella Shofie yang ditemui di tempat sama mengatakan kalau para pembencinya (haters) sudah lama mengganggu. Tetapi dirinya tak mau ambil pusing, sekarang komentar mereka sudah sangat menganggu.

"Kayak sekarang aku harusnya stripping sinetron tapi aku minta izin ke kantor karena sudah sangat mengganggu pekerjaan aku. Aku kerja dengan baik masih saja dizolimi, makanya sebagai warga negara aku menuntut hak asasi aku," ucap istri Suryono itu. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved